Minggu, 25 Desember 2011

Tips Browsing Hemat Bandwith dan Kuota

Bagi yang internetnya masih menggunakan kuota bisa menggunakan tips dan trick ini agar anda hemat kuota anda dan bandwith anda sendiri. Tips dan Trick ini ngga berlaku bagi yang memiliki internet unlimited :P boleh2 kok. hehe. Nah silahkan coba Tips Browsing Hemat Bandwith dan Kuota dibawah ini :



Salah satu yang menghabiskan kuota kita yaitu iklan, nah kalau kita mau menghilangkan iklan menggunakan addons adblock. Addons ini bisa digunakan dibrowser apa saja.
Kalau untuk firefox silahkan download di https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/adblock-plus/

Penggunaan flash tanpa pengetahuan kita bisa menyedot kuota dan bandwith kita nah untuk itu bisa menggunakan flashblock. Flashblock juga sama kaya adblock yang bisa digunakan dibrowser apa saja. Untuk menjalankannya tinggal klik saja tombol flashblocknya untuk menjalankan flash tersebut.


Kalau sepengetahuan saya browser opera ini yang menghemat bandwith kita karena cachenya dan fiturnya ada yang namanya Opera Turbo. Opera Turbo sendiri servernya mengkompresi halaman website, bisa juga mempercepat koneksi kita walau bandwith kecil dan tentunya sangat menghemat kuota dan cara kerjanya :
Nah dari 3 tips dan trik diatas bisa anda praktekan sendiri dan rasakan sendiri hasilnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar