Rabu, 04 Januari 2012

Harapan Palsu

ok guys.. kali ini gue akan sedikit mencurahkan isi hati gue ke dalam postingan yang berjudul Harapan Palsu ..
mungkin salah satu dari kalian pernah ngerasain perasaan tersebut termasuk gue sendiri.. *krikkrik
jd gini ceritanya,
dulu waktu gue masih kelas 1 smp ( msh teladan ) gue pernah suka sama seorang cewe.. dari luarnya sih keliatan baik dan pendiem tapi gue blum tau betul kalau hatinya,dari situlah gue coba kenalan sama dia, setelah gue udah kenal dia gue dapet tuh nomornya.. gue mulai smsan..
kata temen gue, biar kita gak nanggung malu saat sms kita gak di bales.. kita kirim sms " hay all " gitu.. *catet
alhasil gue coba.. terus dia bales sms gue dengan tulisan " hay juga ".. *jengjeng nah dari situ gue tanya tanya tentang dia..
dan yang bikin gue tiba tiba kejang ternyata dia udah punya gebetan kakaa..! #JLEB!! rasanya hati gue kaya di kunyah badak .. tapi katanya hubungan dia lagi gak baik.. gue pun tambah optimis buat dapetin dia..
gue mulai sering sms dia isiin dia pulsa.. yang gue pikir kita punya rasa yang sama.. tapi akhirnya apa ? dia pergi ninggalin gue gitu aja tanpa permisi maannn.. !? gila waktu itu gue gondok banget tingkat suster ngesot ketendang satpam.. ternyata kata temen temen dia, dia tuh ular berkepala dua jadi kalau gue jadi pacaran sama dia gue apa ? siluman ? *abaikan
jadi dari situ gue belajar untuk tidak cepat percaya oleh wanita.. menurut gue single itu lebih terhormat dan elit..
DAN INGET, kadang pacaran masa dini itu paling.. ga akan bertahan lama mann! lebih baik nikmatin hidup lo yang singkat ini dengan kebebasan.. jangan mau jadi korban dalam kisah cinta lo sendiri !

Masukan gue : Pacaran sih boleh boleh aja.. tapi asal lo tau Cinta itu membawa kebahagiaan bukan penderitaan atau air mata, jangan terlalu berharap akan sesuatu karna akan sangat sakit jatuhnya apabila tak tergapai.. jadii stay cool kakaa !

" Single itu bukan berarti lo gak laku.. hanya saja tuhan sedang mempersiapkan waktu yang tepat saat lo siap untuk menerimanya "

@andrafraditea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar